Sekilas Mengenai Kami...

“AA TAKSI”  yang dikelola dan dikembangkan oleh PT. PAHALA ESA PRATAMA, telah memperoleh ijin operational dari Walikota Bandung sebanyak 300 unit. Armada "AA Taksi" diluncurkan pada 8 Februari 2013 di Kota Bandung untuk terus berpartisipasi aktif memberikan jasa pelayanan publik di bidang transportasi. Sesuai dengan tagline "Your Private Car In Town", kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dimana penumpang merasa aman dan nyaman ketika naik AA Taksi, seakan menggunakan kendaraan pribadi.

Kami bangga telah dapat memberikan pelayanan terhadap ratusan ribu pelanggan setia, baik yang berdomisili di Kota Bandung maupun para wisatawan dari luar kota dan luar negeri. Puncaknya, sebagai bentuk apresiasi pemerintah dan masyarakat, pada tanggal 31 Desember 2014, AA Taksi mendapatkan Taxi Awards dari Walikota Bandung sebagai salah satu taksi terbaik Kota Bandung.

BAGAIMANA CARA MELAKUKAN PEMESANAN LAYANAN "AA TAKSI" ?

  • Hubungi Call Center kami di 022 - 421 9999
  • Beritahukan alamat anda dengan jelas
  • Harap tunggu untuk beberapa menit
  • Customer service "AA TAKSI" akan memberitahukan nomor taksi anda.

HAL –HAL  APA SAJA YANG BISA KAMI LAYANI ?

  • Jasa pelayanan transportasi taksi untuk perusahaan / corporate
  • Antar jemput karyawan ,anak sekolah, mahasiswa/i, dan lain-lain.
  • Mengantar dan menjemput di seluruh wilayah Kota Bandung dan sekitarnya.

MENGAPA HARUS MENGGUNAKAN "AA TAKSI" ?

  • Mengutamakan kepuasan pelanggan.
  • Mudah untuk ditemukan di semua sudut kota
  • Pengemudi yang ramah dan berpengalaman
  • Customer service "AA TAKSI" selalu siap melayani anda dengan ramah.

KUALITAS PELAYANAN KAMI

  • Armada dengan jenis terbaru 
  • Para pengemudi yang telah dididik khusus untuk mengemudikan mobil secara aman dan melayani pelanggan dengan baik
  • Memanfaatkan perangkat komunikasi radio dan anthena, berteknologi terbaik, dengan daya jangkau yang luas di seluruh wilayah kota Bandung.
  • Menggunakan argometer dengan sistem komputerisasi dan terkoneksi dengan internet, sangat presisi dan dilakukan Uji  Tera  oleh Badan Metrologi Jawa Barat secara berkala.
  • Dilengkapi  dengan sistem GPS ( Global Positioning System ) dan kamera untuk meningkatkan kualitas pelayanan baik dari segi keamanan maupun waktu tunggu.
  • Kualitas armada terjamin karena didukung tenaga mekanik yang berpengalaman.

PROGRAM PENDIDIKAN DAN PENGEMBANGAN

Bagi Pengemudi :

  • In-house training dilakukan secara berkala untuk menuju pelayanan prima (go for excellence service); dititikberatkan pada safety driving dan upaya pemenuhan kepuasan pelanggan (customer satisfaction).
  • Program peningkatan motivasi kerja melalui pemberian insentif, bonus, dan penghargaan.

Bagi Staf / Karyawan :

  • In-house training dilakukan secara berkala untuk menuju pelayanan prima (go for excellence service); dititikberatkan pada peningkatan kemampuan komunikasi, kecepatan pelayanan,  dan upaya pemenuhan kepuasan pelanggan (customer satisfaction).

KRITIK  & SARAN

Sesuai dengan moto kami bahwa kepuasan pelanggan merupakan fokus kami , maka kami sangat berterimakasih apabila pelanggan yang terhormat senantiasa berkenan memberikan saran , masukan, bahkan pengaduan apabila terjadi pelanggaran-pelanggaran sebagai berikut :

  • Pengemudi tidak menggunakan argo
  • Pengemudi merokok di dalam armada
  • Pengemudi membuka kaca jendela taksi / tidak menggunakan AC
  • Pengemudi ugal-ugalan
  • Pengemudi berlaku kasar
  • dan hal-hal lainnya yang kurang berkenan bagi anda

Harap hubungi kami di  +62 85 101 303 777

Managemen kami akan segera merespon terhadap  setiap keluhan dan masukan.

Hubungi kami , maka kami siap melayani anda …..